Kompas.com - 14/04/2021, 11:05 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti berbicara banyak soal kehidupan dan keluarganya di kanal YouTube Rahayu Saraswati.

Tak hanya membahas kehidupan setelah menjadi anggota dewan, penyanyi yang akrab disapa KD ini juga berbagi pandangan terhadap bakat anaknya, Ariannnha Amora Lemos.

Berikut rangkuman perbincangan KD bersama Sara di Let's Talk With Sara.

1. Bakat suara rendah Amora

Krisdayanti sangat mengagumi bakat menyanyi putrinya, Amora Lemos. Menurut penyanyi yang akrab disapa KD itu, Amora memiliki warna vokal putrinya.

Baca juga: Krisdayanti Puji Talenta Suara Rendah Amora

"Aku tuh adore-nya karena dia latihan low voice itu susah, dia itu jenisnya low voice," kata KD.

Sebagai seorang penyanyi KD tahu bagaimana sulitnya mengolah vokal dengan suara rendah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh sebab itu, KD percaya Amora memiliki keuntungan khusus karena bakatnya dengan suara yang cukup langka.

2. Pendapat Raul Lemos

Raul Lemos mengakui putrinya memiliki suara bagus. Namun menurut dia Amora tak akan cocok menjadi pekerja seni seperti ibunya.

"Raul itu Timor Leste, tetapi ada keturunan Chinese jadi dia sangat tahu feng shui dan lain-lain. Memang secara feng shui Amora ini peta nasibnya tuh enggak di seni," kata KD seperti dikutip dari video Let's Talk With Sara, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Raul Lemos Sebut Amora Tak Cocok di Dunia Seni, Krisdayanti Penasaran

Ucapan tersebut membuat KD ingin membuktikan bahwa Amora bisa mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X