Kompas.com - 14/04/2021, 10:51 WIB
Kolase foto Lesti Kejora, Siti Badriah, dan Boy William KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG; KOMPAS.com/IRA GITA; Dok. 3D EntertainmentKolase foto Lesti Kejora, Siti Badriah, dan Boy William

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesalahpahaman yang terjadi di antara Siti Badriah, Lesti Kejora, dan Boy William akhirnya menemui titik temu.

Setelah sempat meradang, Siti Badriah akhirnya bertemu dengan Lesti Kejora secara langsung.

Sebelumnya, Boy William juga sempat menghubungi Siti Badriah untuk meminta maaf atas kontennya yang membuat tersinggung pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut.

Berikut rangkuman Kompas.com perihal selesainya kesalahpahaman antara ketiganya.

Berdamai

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Siti Badriah akhirnya menyatakan telah bertemu dengan Lesti Kejora.

Dari hasil pertemuan itu, pedangdut yang karib disapa Sibad ini akhirnya menyelesaikan permasalahan dengan Lesti Kejora.

"Assalamualaikum semua, senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun Lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear," tulis Siti Badriah lewat Insta Story akun Instagram miliknya, Selasa (13/4/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sudah Bertemu Lesti Kejora, Siti Badriah: Semua Sudah Clear

Kemudian, Siti Badriah mengajak para penggemarnya dan fans Lesti Kejora untuk berhenti saling serang.

Lesti ambil pelajaran

Lesti Kejora melalui unggahan Insta Story juga telah menyampaikan permintaan maaf telah menyinggung Siti Badriah.

"Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya," tulis Lesti Kejora seperti dikutip Kompas.com, Selasa (13/4/2021).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X