Kompas.com - 14/04/2021, 09:51 WIB
Jang Nara dalam drama Sell Your Haunted House Instagram @kbsdramaJang Nara dalam drama Sell Your Haunted House

JAKARTA, KOMPAS.com- Berusia 41 tahun berdasar usia Korea, aktris dan penyanyi Jang Nara sering dibuat frustasi karena dijuluki tak menua.

Jang Nara yang sedang membintangi drama Sell Your Haunted House menceritakan hal tersebut di acara Problematic Child in House.

Pada pembawa acara, Jang Nara mengaku stres karena komentar jahat yang ditujukan padanya akibat seringnya muncul artikel memuji dia.

"Aku stres karena komentar jahat. Aku tidak secara pribadi berkeliling mengatakan aku terlihat muda untuk usiaku," kata Jang Nara.

"Tapi kapanpun artikel keluar mengatakan aku terlihat muda, aku mendapat komentar jahat yang mengatakan 'siapa bilang kamu tampak muda?' itu sungguh membuat frustasi," ucap artis kelahiran 1981 itu.

Padahal dia tidak mengatakan itu dari mulutnya sendiri.

"Ini bukan seperti aku mengatakan sendiri bahwa aku tampak muda," imbuh Nara.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sell Your Haunted House menceritakan agen real estate dan penipu yang bergabung untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir hantu dan bos dari Daebak Real Estate.

Sedangkan Jung Yong Hwa memerankan karakter bernama Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tapi pura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X