Kompas.com - 13/04/2021, 12:01 WIB
Betrand Peto sudah bisa menulis lagu sendiri. Bahkan, Betrand buatkan lagu untuk Nayla Ayu YouTube Atiek Nur WahyuniBetrand Peto sudah bisa menulis lagu sendiri. Bahkan, Betrand buatkan lagu untuk Nayla Ayu

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Betrand Peto belum lama ini membuatkan lagu untuk Nayla Ayu yang berjudul “Salahkah Aku”.

Menariknya, lagu ciptaan Betrand Peto tersebut berhasil trending di YouTube.

Remaja yang karib disapa Onyo ini membeberkan alasan mau menciptakan lagu untuk Nayla Ayu.

“Dia (Nayla) itu orangnya baik sama Onyo. Dia itu cepat banget bergaulnya, enggak milih-milih. Kayak, 'ini baik banget orangnya, coba aku bantu-bantu'. Karena aku lihat suara dia cocoknya lagu ini nih,” kata Betrand dikutip Kompas.com dalam YouTube Atiek Nur Wahyuni, Selasa (13/4/2021).

Setelah melihat hasil dari lagu tersebut, Betrand Peto mengaku bangga.

Baca juga: Betrand Peto Mulai Tulis Lagu Sendiri, Sarwendah Jadi Orang Pertama yang Dengar

Selain itu, putra dari Ruben Onsu ini bisa dikatakan berbakat dalam menciptakan lagu.

“Dia nyanyiin, aku jadi bangga sendiri. Aku tulis buat dia pas banget sama suaranya dia, bagus banget,” ujar Betrand Peto.

Sebelumnya, Betrand mengaku, membuat lagu tersebut tanpa mengetahui cerita dari kehidupan Nayla Ayu.

Namun, Nayla Ayu mengaku bahwa lagu itu sangat lekat dengannya.

Bahkan, Nayla mengatakan, sampai dibuat menangis lewat lirik dari lagu tersebut.

“Onyo tulis. Eh lagu itu pas sama ceritanya dia. Lagunya aku tulis enggak lihat ceritanya dia tapi aku tulis, tulis saja," ungkap penyanyi kelahiran Ruteng, Nusa Tenggara Timur ini.

"Pas aku kasih dengar ke dia, ‘Nyo ini sama banget sama cerita aku’. Dia juga sambil nangis,” kata Betrand Peto menambahkan.

Baca juga: Bantah Manfaatkan Betrand Peto, Ruben Onsu: Gue Udah Punya Duit dan Perusahaan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X