Kompas.com - 13/04/2021, 11:19 WIB
Member boyband GOT7 BamBam Soompi.comMember boyband GOT7 BamBam

JAKARTA, KOMPAS.com - BamBam GOT7 menghentikan sementara kegiatannya sebagai artis karena ada seorang staf agensinya yang positif Covid-19.

Kabar penghentian sementara ini dipublikasikan pihak Abyss Company, Senin (12/4/2021).

"Salah satu karyawan perusahaan pergi ke rumah sakit setelah mengalami gejala pilek dan atas saran dokter, dites Covid-19 pada 8 April. Pada pagi hari tanggal 9 April, hasil tes dipastikan positif," ujar Abyss Company.

Baca juga: BamBam GOT7 Curhat Sulit Punya Pacar karena Jadi Idola K-pop

Abyss Company mengatakan langsung mengumumkan hasil tersebut kepada seluruh orang yang menjadi bagian perusahaan.

"Semua karyawan lain, termasuk artis kami BamBam, yang berpapasan dengan pasien yang dikonfirmasi, dites Covid-19 terlebih dahulu, dan semuanya dipastikan negatif pada 10 April," tutur Abyss Company.

Sesuai peraturan otoritas pengendalian penyakit, karyawan yang tergolong kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi, termasuk BamBam, telah memasuki karantina mandiri.

Baca juga: BamBam GOT7 Beri Semangat Lisa BLACKPINK

"Untuk memastikan keselamatan artis kami, kami telah membatalkan semua aktivitas yang dijadwalkan dan kami akan dengan setia mematuhi semua arahan dari pihak berwenang di masa mendatang," kata Abyss Company.

Abyss Company mengaku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artisnya.

BamBam masuk ke agensi Abyss Company setelah ia dan member GOT7 lainnya tidak mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak di JYP Entertainment.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X