Kompas.com - 12/04/2021, 14:25 WIB
Dul Jaelani dan Tissa Biani Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TVDul Jaelani dan Tissa Biani

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemusik Dul Jaelani menceritakan momen paling romantis yang pernah ia lakukan untuk kekasihnya, Tissa Biani

Putra Ahmad Dhani ini menyebut bahwa candle light dinner bersama Tissa pada perayaan empat bulan pacaran boleh dibilang momen paling romantisnya sejauh ini. 

Hal itu disampaikan Dul di kanal YouTube ibunya, Maia Estianty

"Hal romantis? Bikin lagu itu biasa ya, apa ya, paling pernah keempat bulan apa berapa bulan itu dia enggak tahu kalau aku siapkan candle light dinner buatnya," ungkap Dul dikutip lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (12/4/2021). 

Baca juga: Maia Estianty Bicara Syarat untuk Calon Mantu hingga Dul Jaelani Izin Nikah Muda

Musisi berusia 20 tahun ini mengatakan, saat itu, Tissa sama sekali tidak menyangka Dul menyiapkan hal romantis tersebut. 

"Dia (Tissa) sudah kode-kode, katanya 'candle light dinner kayaknya asyik deh'. Tapi aku diam aja. Jadi aku dibantu kakaknya siapin itu," ucap Dul. 

"Aku diam aja, cuek, padahal aku siapin candle light dinner. Itu mungkin yang paling romantis," lanjutnya. 

Selain candle light dinner, pelantun "Sang Pemuja" ini mengaku sering mengirimkan puisi kepada Tissa saat lelah. 

Baca juga: Kata Maia Estianty soal Izin Nikah Muda untuk Dul Jaelani

"Sebenarnya aku sering kirim puisi. Tapi kalau bikin puisi, biasa juga. Tiap malam kalau dia lagi capek ya aku sering kirimkan dia puisi gitu," tutur Dul. 

Momen makan malam romantis itu dibagikan keduanya di akun Instagram masing-masing. 

Dinner romantis yang diketahui dilakukan di rumah Maia Estianty di Pejaten itu pun diketahui untuk merayakan hari jadi mereka yang keempat bulan. 

Baca juga: Lirik Lagu Rencana Hebat dari Geisha ft. Dul Jaelani

Bahkan, melalui Instagram Story, Tissa mengaku tak menyangka kekasihnya bisa menyiapkan hal yang romantis. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X