Kompas.com - 10/04/2021, 14:18 WIB
Ruben Onsu mengaku sangat sakit hati atas perundungan yang menyerang anaknya, Betrand Peto. Oleh sebab itu, suami Sarwendah ini melaporkan kembali sejumlah akun yang merundung anaknya. Kompas.com/Ady Prawira RiandiRuben Onsu mengaku sangat sakit hati atas perundungan yang menyerang anaknya, Betrand Peto. Oleh sebab itu, suami Sarwendah ini melaporkan kembali sejumlah akun yang merundung anaknya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu menghela napas dengan lega karena tim Kakak Beradik Journety (KBJ) tidak mengalami luka berat akibat kecelakaan rem blong.

Dengan begitu, Ruben Onsu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan keselamatan timnya.

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah ikut mendoakan tim," kata Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Onsu Family, Sabtu (10/4/2021).

"Sekarang mereka lagi rehat dulu di hotel sampai menunggu ritual dari kuncen sana, sehingga mereka bisa kembali ke Jakarta," ujar Ruben lagi.

Kemudian, Jordi Onsu mengatakan pada Ruben bahwa tim KBJ tidak akan menggunakan jalur darat untuk kembali ke Jakarta.

Baca juga: Soal Kecelakaan Tim KBJ, Jordi Onsu: Sebulan Lalu Ada Mobil Jatuh di Tempat Sama

Pasalnya, tim KBJ masih mengalami trauma dan khawatir karena terbayang insiden kecelakaan tersebut.

"Dipastikan mereka kembali ke Jakarta menggunakan kereta api dan bisa bertemu, dan hadir di tengah-tengah keluarga mereka kembali," kata Ruben Onsu.

Sebagai informasi, tim KBJ yang tengah melakukan perjalanan menyusuri pulau Jawa bersama Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur pada Kamis, 8 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi saat Jordi Onsu dan tim sedang dalam perjalanan pulang selepas syuting di tempat ketujuh.

Baca juga: Rem Blong, 1 Mobil Rombongan Jordi Onsu Masuk Jurang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X