Kompas.com - 10/04/2021, 12:21 WIB
Artis musik Maia Estianty YouTube Maia AlElDul TVArtis musik Maia Estianty
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty baru sembuh dari virus Covid-19 yang menghampiri tubuhnya untuk kali kedua

Maia mengatakan ketika terserang Covid-19 kali ini ia lebih merasakan gejala, yakni tenggorokannya agak gatal.

"Sedikit saja. Walaupun sedikit ternyata itu adalah gejala. Jadi jangan dihindar kalau ada gejala batuk atau pilek, belum batuk sih aku. Aku cuma gatal doang, enggak gatal banget," jelas Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Maia Estianty Terkena Covid-19 Kali Kedua, Berbeda dari yang Pertama

Maia merasa itu hanya gejala biasa. Ia tak juga mengalami deman.

"Panas enggak, meriang enggak. Mungkin enggak meriang karena mungkin aku minum vitamin C, D, dan echinacea juga kencang sih," tutur Maia Estianty.

Ibu tiga putra ini menjelaskan, ia mengetahui positif Covid-19 saat tes rutin sebagai juri Indonesian Idol Special Season.

Baca juga: Maia Estianty Absen di Bangku Juri Indonesian Idol Spesial Idol Babak 3 Besar

"Setiap seminggu sekali PCR oleh (pihak) Indonesian Idol. Pas aku PCR itu ternyata PCR-ku positif dan aku libur dari penjurian Indonesian Idol," ucapnya.

Setelah lima hari isolasi mandiri, Maia akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

Adapun Maia Estianty pernah dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Desember 2020. Kala itu ia mengatakan sembuh dalam sehari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X