Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantah Manfaatkan Betrand Peto, Ruben Onsu: Gue Udah Punya Duit dan Perusahaan

Kompas.com - 29/03/2021, 15:40 WIB
Cynthia Lova,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu membantah tudingan yang menyebut dirinya memanfaatkan Betrand Peto untuk mencari uang.

Hal itu dikatakan Ruben Onsu menanggapi pertanyaan Deddy Corbuzier soal keuntungan yang didapat setelah mengangkat Betrand Peto sebagai anak.

“Sebelum adanya Betrand gue udah punya duit, gue udah punya perusahaan. Sebelum ada Betrand, gue udah punya outlet, gue udah muncul di televisi,” ujar Ruben Onsu dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (29/3/2021).

Menimpali pernyataan Ruben, Deddy Corbuzier kemudian menanyakan penghasilan Betrand Peto setiap tampil nyanyi di atas panggung.

“Memang nyanyi di televisi dibayar berapa sih?” kata Ivan Gunawan yang ada di sebelah Ruben Onsu.

Baca juga: Ruben Onsu Akui Proses Hak Asuh Betrand Peto Bukan Hal Mudah

Ivan Gunawan tahu betul bagaimana Ruben Onsu berusaha memberikan yang terbaik untuk Betrand Peto agar tampil bernyanyi dengan bagus di layar kaca.

“Justru kalau menurut gue, untuk Betrand itu modalnya udah gede banget. Sampai Betrand udah nyanyi betul, itu modalnya udah gede banget,” ucap Ivan Gunawan.

Hal itu pun diakui Deddy Corbuzier yang bahkan melihat Betrand Peto menggunakan baju hingga sepatu merk terkenal yang harganya fantastis.

Menanggapi itu, Ivan Gunawan mengungkapkan, Ruben Onsu kerap minta tolong padanya untuk membuatkan baju-baju Betrand Peto setiap akan tampil.

“Kalau baju gue enggak tahu. Kalau setiap konser yang buat bajunya gue,” ujar Ivan Gunawan.

Baca juga: Ruben Onsu: Betrand Peto Anak dalam Doa, Gue Pengin Punya Anak Pertama Laki-laki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com