Kompas.com - 05/04/2021, 18:35 WIB
Pelawak Sule saat berbincang dengan Boy William membahas soal karier di televisi hingga konten YouTube YouTube Boy WilliamPelawak Sule saat berbincang dengan Boy William membahas soal karier di televisi hingga konten YouTube

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra komedian Sule, Putri Delina, berbincang seputar pernikahan kepada orangtuanya. Kini, Putri dan Jeffry tengah menjalani hubungan asmara yang serius.

Putri mengatakan, dia dan Sule sepakat memberikan persyaratan untuk sang kekasih, Jeffry Reska sebelum menikahkannya. Putri dan Sule meminta Jeffry membeli rumah terlebih dahulu.

“Jeffry dan Putri penginnya Jeffry harus kebeli rumah dulu (baru nikah),” ucap Putri dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube pribadinya, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Mental Putri Delina Jatuh Disebut Bawa Lari Harta Lina dari Tedy

Menurut Putri, membangun rumah tangga alangkah baiknya jika terlebih dahulu membeli rumahnya. Kemudian, membangun tangganya lewat ikatan pernikahan.

“Kalau udah punya rumah kan enak gitu kan. Dari ayah juga gitu, minimal punya rumah dulu (baru nikah),” kata Putri.

Selain memastikan calon suami anaknya punya rumah, Sule juga meminta sang anak terlebih dahulu menyiapkan mental sebelum menikah.

Baca juga: Masih 19 Tahun, Putri Delina Diizinkan Sule Menikah Empat Tahun Lagi

Ia minta anaknya memikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah. Sebab pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah untuk dijalani.

“Ngobrol tadi, kalau ayah enggak apa-apa kalau memang kalian sudah kuat mentalnya dan lain-lain. Sudah tahu gimana dalam rumah tangga itu, intinya pikirin mateng-mateng,” ucap Putri.

Sebelumnya, Putri menepis isu bahwa ayahnya tak merestu hubungannya dengan Jeffry. Putri percaya bahwa suatu saat sang ayah bisa setuju dengan pria pilihannya.

Baca juga: Putri Delina Jadikan Pernikahan Atta dan Aurel sebagai Referensinya

“Ayah itu bukan orang yang kalau enggak enggak. Ayah tuh pengin lihat dulu gitu kan (Jeffry orangnya gimana),” tutur dia.

Sebelumnya diberitakan, Jeffry menyatakan serius membina hubungan dengan Putri Delina.

Jeffry sudah akrab dengan keluarga Putri. Tak hanya Jeffrey yang dikenal baik oleh keluarga Putri.

Sebaliknya, Putri pun telah dibawa ke keluarga Jeffry. Keluarga Jeffry pun juga sudah menyetujui Putri, terutama ibunya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X