Kompas.com - 05/04/2021, 17:34 WIB
Anak komedian Sule, Putri Delina dan sang pacar, Jeffry Reksa YouTube Melaney RicardoAnak komedian Sule, Putri Delina dan sang pacar, Jeffry Reksa

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Putri Delina berbincang soal pernikahan dengan orangtuanya, Sule dan Nathalie Holscher.

Dari perbincangan itu, Putri mengetahui bahwa ayahnya tak ingin dia menikah dalam waktu dekat.

Sule menginginkan anak perempuan satu-satunya itu menikah sekitar empat tahun lagi. Pasalnya, saat ini Putri masih berumur 19 tahun.

Baca juga: Putri Delina Jadikan Pernikahan Atta dan Aurel sebagai Referensinya

“Tadi tuh kita ngobrol juga sama bunda sama ayah. Ayah penginnya empat tahun lagi kalau bisa (menikah),” ujar Putri dikutip dalam kanal YouTube pribadinya, Senin (5/4/2021).

Putri diketahui sedang menjalin asmara dengan Jeffry Reksa.

Wanita kelahiran Cileungi ini berharap publik mendoakan hubungannya dengan sang kekasih seterusnya tetap baik-baik saja.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jaga Perasaan, Rizky Febian Berpikir 2 Kali Saat Berbicara dengan Putri Delina

“Cuma kalau ayah kalau kalian pengin tahu, banyak yang di luar sana khawatir dengan hubungan Putri sama Jeffry, kami baik-baik aja. Doakan aja yang terbaik buat kami. Gitu kan,” kata Putri.

Soal isu sang ayahnya tak merestui hubungannya dengan kekasihnya, Putri menepis hal itu.

“Berubah pikiran kayak misalnya sekarang nih ngomong gue enggak setuju, kalau ditanya lagi, kalau saya mah ya setuju setuju aja. Kayak gitu sih. Namanya di media sosial kita bebas berbicara apa aja,” kata Putri.

Baca juga: Restui Putri Delina Menikah Lebih Dulu, Rizky Febian Minta Mobil ?

Putri mengatakan, Jeffry sudah mengenal dan bertemu dengan Sule.

Dia mengatakan, Sule masih ingin mengenal lebih jauh soal sosok pasangannya itu.

“Ayah itu bukan orang yang kalau enggak, enggak. Ayah tuh pengin lihat dulu gitu kan (Jeffry orangnya gimana),” tutur dia.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X