Kompas.com - 05/04/2021, 15:45 WIB
Putri Delina. Instagram @putridelina.Putri Delina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Putri Delina bersama kedua orangtuanya, Sule dan Nathalie Holscher, hadir dalam acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Datang ke acara pernikahan Atta dan Aurel, Putri mengabadikan momen itu untuk dijadikan referensi pernikahannya ke depan.

“Hari ini bakal jadi vlog tersingkat. Jadi ceritanya aku enggak akan ngevlog cuma pengin jadi dokumen aja di vlog Putri. Jadi pas Putri nikah ada referensi gitu,” ungkap Putri dikutip Kompas.com, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Jaga Perasaan, Rizky Febian Berpikir 2 Kali Saat Berbicara dengan Putri Delina

Melihat pernikahan Atta dan Aurel yang sangat megah, Putri pun mulai menggambarkan acara pernikahannya ke depan.

Putri ingin pernikahannya digelar dengan simpel.

“Ka Atta kan acaranya sampai tiga hari ya. Kalau Putri enggak mau yang wah banget. Aku tuh pengin yang simpel simpel aja,” kata Putri.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun untuk diketahui Putri dan kekasihnya, Jeffry Raksa, tengah menjalani hubungan yang serius.

Baca juga: Restui Putri Delina Menikah Lebih Dulu, Rizky Febian Minta Mobil ?

Bahkan, Jeffry terlihat akrab dengan keluarga Putri.

Tak hanya Jeffrey yang dikenal baik oleh keluarga Putri. Sebaliknya, Putri pun telah dibawa ke keluarga Jeffry. Keluarga Jeffry pun juga sudah menyetujui Putri, terutama ibunya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X