Kompas.com - 05/04/2021, 18:04 WIB
Putri Delina. Instagram @putridelina.Putri Delina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengatakan bahwa mental adiknya, Putri Delina, sempat jatuh imbas dari sengketa hak waris dengan Tedy Pardiyana.

Menurut Rizky, hal itu disebabkan karena Putri Delina disebut membawa lari semua harta dari mendiang ibundanya, Lina Jubaedah, dari tangan Tedy Pardiyana.

"Yang paling kasihan adalah adik gue, Putri. Karena saat itu sempat dituduh bahwa ada diberita bilang kayak gini 'semua barang-barang yang ada di deposito bank, dibawa Putri', katanya," kata Rizky Febian seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Boy William, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Rizky Febian Sebut Tedy Pardiyana Sempat Minta Bagian dari Warisan Lina Jubaedah

"Wah Putri mentalnya jatuh banget, Putri nangis," sambung Rizky Febian.

Bermaksud meluruskan dan tidak ingin nama baik Putri Delina tercemar, Rizky Febian mengatakan ada suatu momen pertemuan dengan Tedy.

Pada saat itu, kata Rizky Febian, ayah sambungnya sendiri yang menyerahkan harta tersebut ke tangan Putri Delina, bukan dibawa lari.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rizky Febian Kecewa dengan Tedy, Baru Beberapa Pekan Lina Meninggal, Langsung Tanya Harta Gana-gini

"Padahal atas persetujuan memang dia (Tedy). Bahkan, ada momen di mana dia (Tedy) menyerahkan semuanya ke Putri. Tapi karena memang bergantinya waktu, tiba-tiba berubah pemikiran," ucap Rizky Febian.

Adapun, Tedy Pardiyana meminta uang Rp 750 juta untuk menyelesaikan harta warisan Lina Jubaedah.

Dalam pertemuan, Tedy berjanji tidak akan mengungkit soal warisan lagi kepada Rizky Febian apabila permintaan uang itu terpenuhi.

Rinciannya, Rp 500 juta untuk anak Tedy Pardiyana dan Rp 250 juta berurusan dengan janji almarhumah Lina Jubaedah untuk membiayai umrah enam keluarganya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X