Kompas.com - 01/04/2021, 12:56 WIB
Artis Thalita Latief menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021). Ady Prawira Riandi/ Kompas.comArtis Thalita Latief menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perdana perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Pihak tergugat, Dennis Rizky, tak hadir salam persidangan namun diwakili kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein.

Makhfuzat Zein membantah isu perselingkuhan yang ditudingkan oleh pihak Thalita Latief terhadap Dennis Rizky.

Baca juga: Hadiri Sidang Cerai Perdana, Thalita Latief Tuntut Hak Asuh Anak

"Enggak ada ya (perselingkuhan) karena kita kan sama-sama tahu Dennis juga public figure, Thalita juga public figure ya. Artinya kalau public figure itu kan ada aja yang minta foto, atau tanda tangan, itu kan sah-sah aja," kata Makhfuzat saat ditemui usai sidang.

Secara tegas Makhfuzat membantah kliennya telah berselingkuh dengan perempuan lain sehingga membuat Thalita menggugat cerai.

"Iya (membantah), tidak ada sama sekali," kata Makhfuzat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Blak-blakan Thalita Latief soal Perceraian, Tersakiti Lahir Batin hingga Pisah Rumah 3 Tahun

Sebelumnya, pihak Dennis Rizky juga membantah tudingan pihak Thalita Latief soal isu Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) menjadi penyebab perceraian ini.

Sidang sendiri akan berlangsung pekan depan dengan agenda panggilan kepada pihak penggugat dan tergugat untuk dilakukan mediasi.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.