Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Lahiran Anak Pertama, Mark Sungkar Masih Terbaring di Rumah Sakit

Kompas.com - 31/03/2021, 13:29 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachdim, mengatakan kliennya telah mengetahui Zaskia Sungkar telah melahirkan anak pertamanya.

Namun, Mark Sungkar belum bisa menjenguk Zaskia Sungkar karena statusnya saat ini sebagai terdakwa kasus dugaan korupsi.

Terlebih Mark Sungkar tengah terinfeksi virus Corona dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pusat Jakarta.

Baca juga: Shireen Sungkar Jenguk, Sebelum Mark Sungkar Positif Covid-19

"Sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda membaik, masih tetap dirawat di sana. Masih tetap sama, karena masih diinfus juga kan," kata Fahri kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Rabu (31/3/2021).

Untuk diketahui, Zaskia Sungkar baru saja melahirkan anak pertama, Selasa (30/3/2021) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Fahri mengungkapkan, Mark Sungkar memang sudah menanti kelahiran Zaskia Sungkar sejak satu bulan yang lalu.

Baca juga: Mark Sungkar Positif Covid-19, Susah Tidur dan Menggigil di Penjara

Meski saat itu masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena statusnya sebagai terdakwa, Mark Sungkar tetap mendoakan untuk kelancaran persalinan anaknya.

"Iya, beliau selalu mendoakan yang terbaik buat dia, setiap hari, setiap saat itu mendoakan terus anaknya untuk menghadapi kelahiran dengan selamat, dengan lancar, itu setiap saat. Jadi untuk persiapan khusus terkait dengan kelahiran Zaskia itu, sebenarnya sejak satu bulan sudah beliau niatkan seperti itu," kata Fahri.

Sementara itu, Fahri menegaskan perawatan Mark Sungkar di Rumah Sakit Pusat Pertamina ini sesuai dengan penetapan dan rujukan majelis hakim Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta.

Baca juga: Mark Sungkar Positif Covid-19, Sidang Korupsi Triathlon Ditunda

Adapun, Mark Sungkar yang juga mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) terjerat kasus korupsi.

Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar ini didakwa memperkaya diri Rp 399,7 juta atas laporan keuangan fiktif kegiatan dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com