Kompas.com - 30/03/2021, 13:29 WIB
Artis Ardhito Pramono  tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu(1/3/2020) Ardhito Pramono mebawakan lagu Imagine. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Ardhito Pramono tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu(1/3/2020) Ardhito Pramono mebawakan lagu Imagine.

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah mengatakan, bakal membeli lagu ciptaan Ardhito Pramono.

Bukan pribadi, melainkan untuk singel selanjutnya bersama Trio Lanjud yang dimotori Anang Hermansyah, Judika, dan Ari Lasso.

Niat Anang yang diakui sungguh-sungguh ini muncul setelah Ardhito Pramono tampil bersama Tiara Andini membawakan lagu "Just Couldn't Save You Tonight" yang merupakan ciptaan pria berkacamata itu.

Setelah penampilan mereka, Anang menyanjung lagu Ardhito Pramono yang menurutnya sangatlah indah.

Baca juga: Cerita Judika Audisi Indonesian Idol, Antre Pukul 7 Pagi, Baru Bernyanyi Malam Hari

"Ardhito, kalau bikin lagu buat Trio Lanjud bisa enggak kira-kira? Lagunya enak banget," ucap Anang Hermansyah seperti dikutip Kompas.com dalam siaran langsung RCTI+, Senin (29/3/2021).

Ardhito dengan percaya diri mempersilakan. Dia pun langsung mempraktikkan di depan dewan juri Indonesian Idol dengan membawakan sebuah lagu yang diciptakan secara spontan.

Terlihat, Anang Hermansyah hanya melongo mendengar lirik dan melihat penampilan Ardhito.

"Cocok, Trio Lanjud nyanyi cocok, So. Sumpah, So," kata Anang kepada Ari Lasso setelah Ardhito mempraktikkan.

Baca juga: Lirik Lagu Teman Perjalanan dari Ardhito Pramono, OST Dear Nathan 3

Pemandu acara, Boy William, mendoakan agar lagu yang dilantunkan secara spontan itu dibeli ayah Aurel Hermansyah itu.

Anang pun langsung menegaskan bahwa dia bakal membeli lagu Ardhito.

"Yakin beli, yakin beli. So, Judika, mau enggak beli lagunya? Mau (beli), aku telepon (nanti) buat Trio Lanjud. Yakin, kami beli, karena Produser Trio Lanjud kita bertiga," kata Anang Hermansyah menggebu-gebu.

Baca juga: Ardhito Pramono, Nadin Amizah sampai Dipha Barus Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Gempi

"Enggak apa apa, yang bayar mas Anang, kita ikut saja sudah," kata Ari Lasso sambil tertawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X