Kompas.com - 29/03/2021, 17:05 WIB
Pengacara Hotma Sitompoel, Dion Pongkor (tengah) dan tim, saat diwawancarai di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOPengacara Hotma Sitompoel, Dion Pongkor (tengah) dan tim, saat diwawancarai di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara kondang Hotma Sitompoel dikabarkan memasang pagar yang membatasi antara rumahnya dan istrinya, Desiree Tarigan.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Hotma, Dion Pongkor.

"Kalau menurut info pak Hotma, kan ibu meninggalkan rumah kebetulan rumah itu kan bersebelahan. Sambil membawa barang-barang termasuk barang berharga. Ya sudah, dipagari dulu, sambil kami klarifikasi kenapa ia meninggalkan sambil membawa barang-barang," ungkap Dion saat ditemui di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

Bukan tanpa alasan, pembatasan tersebut bertujuan agar permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca juga: Pesan dan Harapan Desiree Tarigan di Tengah Kisruh Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompoel

"Kan kemarin kabarnya meninggalkan rumah, jadi jangan pindah-pindah dulu lah. Dibatasi dulu. Kita mau selesaikan secara internal dulu dong," ucap Dion.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Proses itu sudah mau ditempuh, tiba-tiba kemarin sudah menunjuk pak Hotman Paris," lanjut Dion.

Pihak Hotma juga menyayangkan mengapa Desi langsung ingin membahas soal harta.

"Ini kan kita belum pisah, kok sudah omong harta. Ini kan kita mau mempersatukan kok malah omong harta. Ini motivasinya harus sama dulu nih," tutur Dion.

Baca juga: Pihak Hotma Sitompoel Telusuri Penyebar Awal Tudingan Perselingkuhan

Sebelumnya, ramainya kabar keretakan rumah tangga Hotma berawal dari Desiree yang mengaku diusir dari rumah sejak 7 Februari 2021 lalu.

Tak hanya itu, Hotma juga diisukan menjalin hubungan gelap dengan istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X