Sampai Trending Twitter, Intip Penampilan Chanyeol EXO di Video Musik Soundtrack Film The Box

Kompas.com - 25/03/2021, 17:32 WIB
Chanyeol EXO di The Box YouTube EXOChanyeol EXO di The Box

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Korea The Box yang dibintangi Chanyeol EXO baru saja merilis album soundtrack berisi 19 lagu, 23 Maret 2021.

Dengan lagu seperti yang telah terungkap sebelumnya, yaitu "Bad Guy", "Happy", "A Sky Full of Stars" dan "Without You" yang di cover oleh Chanyeol, tentu saja album ini menjadi hal wajib bagi penggemarnya.

Hari ini, 25 Maret, akhirnya video musik "Without You" dan "Break Your Box" dirilis.

Antusias dengan dirilisnya video musik dan album soundtrack The Box, penggemar di berbagai belahan dunia meramaikannya dengan hashtag #TheBoxAlbumRelease #GiveMyHeartToChanyeol.

Baca juga: The Box, Film Chanyeol EXO Dikonfirmasi Tayang di Bioskop Indonesia April 2021

"Semakin sering aku mendengar album soundtrack The Box semakin aku ingin melihat film dan melihat adegan Chanyeol menyanyikan lagu itu," tulis akun @LO3YLOVELY.

"Aku kehabisan kata-kata, aku hanya sangat bangga padamu," tulis akun Twitter @exoflexed.

"Siapa sangka suara baritone nya akan sempurna untuk 'Without You' tim The Box benar-benar jenius, terima kasih," kata akun @ravencloey.

Soundtrack The Box diharapkan menjadi kado yang bagus untuk penonton yang tidak ingin ketinggalan satu pun lagu dari tracklist film The Box.

Baca juga: The Box Rilis Trailer, Intip Gaya Akting Chanyeol EXO di Film Pertamanya

The Box adalah sebuah film tentang Jihoon (Park Chanyeol) yang bisa menyanyi hanya dengan menggunakan kotak.

Serta Minsu (Cho Dal Hwan), produser dari Pomsaeng Form, dimana sukses adalah hal terpenting baginya.

Dirilis pertama kali 24 Maret 2021, film The Box yang dibintangi Chanyeol EXO langsung berada di puncak pertama Korea Daily Box Office Chart kurang dari 24 jam.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X