Kompas.com - 24/03/2021, 07:44 WIB
Gisella Anastasia saat berbincang dengan Boy William YouTube Boy WilliamGisella Anastasia saat berbincang dengan Boy William

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel tengah menjalani proses hukum atas kasus dugaan pornografi berkait video syurnya dengan Nobu.

Terjerat kasus ini membuat Gisel banyak belajar tentang arti kehidupan dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Gisel menceritakan awal ketika dia memberikan pengakuan kepada kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, hingga teman-temannya.

Dia juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa begitu kuat menghadapi proses hukum kasus ini meskipun hujatan datang silih berganti.

Kekelaman yang harus dilewati

Dengan terjerat kasus ini, Gisel merasa Tuhan sedang mengizinkan dirinya untuk masuk ke lembah kekelaman.

Baca juga: Bertemu Lagi dengan Nobu, Gisel: Enggak Ngobrol Hanya Saya Sapa

Seperti pemikiran orang pada umumnya, Gisel mengatakan setiap perjalanan hidup seseorang tidak selamanya mulus dan ada dinamika yang harus dilalui.

"Mungkin bukan nuntun ke lembah kekelaman, mengizinkan mungkin, ada lembah kekelaman yang harus aku lewati sekarang, tapi dia (Tuhan) tetap di situ juga buat temani aku, dan itu luar biasa," kata Gisel.

Dia tidak menyalahkan sang Pencipta saat video syurnya muncul dan ramai diperbincangkan banyak orang pada awal November 2020.

Gisel menganggap Tuhan membukakan kisah kelam dirinya agar semua orang bisa memetik hikmah mulai dari jatuh hingga bangkit kembali oleh kasih sayang-Nya.

Tuhan selalu bersama

Perasaan Gisel berkecamuk dan pikiran tentang video syurnya selalu terbayang-bayang saat rekaman bermuatan konten dewasa itu beredar di media sosial.

Baca juga: Gisel Penasaran Motif Penyebar Pertama Video Asusilanya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X