Kompas.com - 19/03/2021, 12:43 WIB
Engku Emran My StarEngku Emran

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sempat dikabarkan dekat dengan mantan suami artis Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, kini Noor Nabila justru dikabarkan telah resmi menyandang status istri Engku Emran.

Beberapa media setempat mengunggah foto-foto yang diduga merupakan pernikahan Emran dengan Nabila.

Sebagai wali dari Nabila adalah adik laki-lakinya, Mohamed Aqief Mohd Noor.

Pernikahan digelar Jumat (19/3/2021) di masjid At Taqwa, Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur, Malaysida.

Dalam foto yang beredar, tampak keduanya kompak berbusana serba putih, putri dari Engku Emran, Aleesya berpose diantara mereka.

Desas-desus pernikahan mereka sudah tercium sejak Kamis, tapi Nabila memilih tidak membuka mulut tentang kabar yang sudah beredar luas, bahkan setelah foto-foto pernikahan tersebar, keduanya memilih tetap bungkam. 

Ketika awal gosip kedekatan mereka beredar, Nabila sudah menegaskan kalau dia tidak ingin memberikan pernyataan mengenai apapun, karena dia bukan seorang artis.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebelum ini saya sudah memberikan kenyataan saya tidak mahu komen mengenai perkara ini. Saya juga bukannya seorang artis. Saya harap semua memahami, terima kasih," ujarnya.

Engku Emran diketahui pernah menikah dengan artis terkenal Malaysia, Erra Fazira, dimana dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri, Aleesya.

Kemudian Engku Emran menikah lagi dengan Laudya Cynthia Bella di tahun 2017. Tapi rumah tangga keduanya karam di tahun 2020.


Sumber mStar
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X