Kompas.com - 19/03/2021, 12:19 WIB
Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono (baju hijau), dalam jumpa pers kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOSuami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono (baju hijau), dalam jumpa pers kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, positif Covid-19.

Diketahui, Askara Parasady Harsono saat ini merupakan tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat karena kasus dugaan KDRT dan penyalahgunaan narkoba.

"Pada hari Jumat, kami dapat kabar dari teman-teman Polres Jakarta Barat, Aska ini positif Covid-19, OTG, tanpa gejala," kata Edwin, Kasi Intel Kejari Jakarta Barat, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Nindy Ayunda Akui Alami KDRT sejak Pacaran dengan Askara

Karena termasuk pasien Covid-19 tanpa gejala, Askara awalnya menjalani perawatan di ruang tahanan Polres Jakarta Barat.

"Akan dioptimalkan untuk pengobatan di ruang tahanan Polres saja karena OTG," tuturnya.

Namun kemudian, Askara mengalami hilang penciuman yang merupakan gejala positif virus corona.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sakit Hati Nindy Ayunda hingga Bongkar Perselingkuhan Askara

Khawatir akan menularkan virus corona di dalam tahanan, Askara akhirnya dirujuk ke rumah sakit guna mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

"Dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. Di sana dilakukan observasi, kesimpulan dari dokter harus rawat inap," ujarnya.

Status tanahan Askara kini dialihkan dari tahanan rutan menjadi tahanan kota selama proses pengobatan hingga dinyatakan negatif Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X