Kompas.com - 13/03/2021, 14:39 WIB
Penyanyi I Love You 3000 Stephanie Poetri. Instagram/@stephaniepoetriPenyanyi I Love You 3000 Stephanie Poetri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Stephanie Poetri meluncurkan mini album perdananya yang bertajuk AM:PM.

Peluncuran mini album ini di bawah naungan label musik 88rising dan didistribusikan oleh 12ToneMusic.

Dalam mini album ini, Stephanie Poetri menyuguhkan enam lagu yang berisikan kumpulan dari khayalan yang menghibur, renungan sore hari, dan berbagai pertanyaan yang sering muncul di malam hari.

Lewat AM:PM, Stephanie Poetri ingin mengajak para pendengar untuk hanyut semakin jauh ke dalam pikirannya.

Stephanie Poetri menggambarkan dua hal dalam album tersebut yakni antara harapan, energi dan emosi yang sering muncul di pagi hari, dengan perbedaan suasana malam hari yang lebih melankolis.

Baca juga: IRL dari Stephanie Poetri, Sebuah Perayaan Suka Duka 2020

AM:PM mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari, dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya! Pada lagu-lagu yang ada di daftar AM, isinya cenderung lebih ringan, up beat dan gembira,” kata Stephanie Poetri dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (13/3/2021).

“Sementara di daftar PM, lagunya lebih gelap dengan sedikit kemarahan dan sisi dramatis," ujar Stephanie lagi.

Melalui mini album perdananya ini, putri penyanyi Titi DJ ini berharap bisa menemani para penikmat musiknya dalam menjalani rutinitas sehari-harinya.

"Aku berharap, mereka dapat menemukan apa yang mereka cari selama ini melalui album ini,” kata Stephanie Poetri.

Baca juga: Titi DJ Ungkap Cerita di Balik Lagu I Love You 3000 Milik Stephanie Poetri

AM:PM menyuguhkan beberapa single hit, yakni “IRL”, “Selfish”, dan “How We Used To” dan juga lagu baru lainnya, yaitu “Paranoia”, “Daydreaming”, dan “3PM”.

Mini album ini merupakan album hasil kolaborasi produksi dari Ojivolta (Selena Gomez, Shawn Mendes, Halsey), Doc Daniel (Pink Sweat$, Tate McRae, Kaash Paige), Wes Singerman (Kendrick Lamar, Olivia O’Brian), Heavy Mellow (Halsey, Jhene Aiko, Kid Cudi), dan Taylor Dexter (Olivia O'Brian).

Dalam album AM:PM, Stephanie memanfaatkan bakat menulis lagu serta pengalaman hidup untuk mengokohkan kariernya sebagai salah satu artis terbaik saat ini.

Baca juga: Cerita Stephanie Poetri soal Sumber Inspirasi hingga Impian Jadi Produser Band Kpop


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X