Kompas.com - 15/02/2021, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Stephanie Poetri merilis lagu terbarunya berjudul "IRL" melalui label 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music.

Lagu ini diketahui menjadi singel ketiganya dari mini album AM:PM yang akan rilis Maret 2021.

Melalui "IRL", putri Titi DJ ini hendak menyuarakan optimisme dari 2020 yang penuh gejolak dan bagaimana Stephanie melaluinya bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Ardhito Pramono, Stephanie Poetri hingga Joey Alexander Meriahkan Festival Musik Global Online DOUBLE HAPPINESS

Melengkapi singel tersebut, penyanyi yang melejit lewat "I Love You 3000" itu juga merilis video musiknya.

Video yang disutradarai, diedit, dan diproduksi sendiri olehnya tersebut berisi cuplikan-cuplikan video dari orang-orang terdekatnya.

Menayangkan orang-orang terdekat Stephanie, mulai dari orang tua, teman masa kecil, hingga YouTuber AmandaRachLee dan lainnya.

Baca juga: Titi DJ Ungkap Cerita di Balik Lagu I Love You 3000 Milik Stephanie Poetri

“Lagu ini aku persembahkan untuk semua orang yang benar-benar membantu aku melewati tahun tersebut, sebagai perayaan dari semua kenangan indah yang kami dapatkan. Dengan cara itulah aku mengucapkan terima kasih,” ucap Stephanie lewat siatan pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/2/2021).

Ia berharap, lagu ini meninggalkan kesan tersendiri bagi seluruh pendengarnya.

"Lagu yang dapat gunakan untuk merayakan orang-orang yang mendukung kalian sepanjang tahun dan betapa mereka membawa kebahagiaan ke dalam hidup kalian,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.