Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IRL dari Stephanie Poetri, Sebuah Perayaan Suka Duka 2020

Kompas.com - 15/02/2021, 15:04 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Stephanie Poetri merilis lagu terbarunya berjudul "IRL" melalui label 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music.

Lagu ini diketahui menjadi singel ketiganya dari mini album AM:PM yang akan rilis Maret 2021.

Melalui "IRL", putri Titi DJ ini hendak menyuarakan optimisme dari 2020 yang penuh gejolak dan bagaimana Stephanie melaluinya bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Ardhito Pramono, Stephanie Poetri hingga Joey Alexander Meriahkan Festival Musik Global Online DOUBLE HAPPINESS

Melengkapi singel tersebut, penyanyi yang melejit lewat "I Love You 3000" itu juga merilis video musiknya.

Video yang disutradarai, diedit, dan diproduksi sendiri olehnya tersebut berisi cuplikan-cuplikan video dari orang-orang terdekatnya.

Menayangkan orang-orang terdekat Stephanie, mulai dari orang tua, teman masa kecil, hingga YouTuber AmandaRachLee dan lainnya.

Baca juga: Titi DJ Ungkap Cerita di Balik Lagu I Love You 3000 Milik Stephanie Poetri

“Lagu ini aku persembahkan untuk semua orang yang benar-benar membantu aku melewati tahun tersebut, sebagai perayaan dari semua kenangan indah yang kami dapatkan. Dengan cara itulah aku mengucapkan terima kasih,” ucap Stephanie lewat siatan pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/2/2021).

Ia berharap, lagu ini meninggalkan kesan tersendiri bagi seluruh pendengarnya.

"Lagu yang dapat gunakan untuk merayakan orang-orang yang mendukung kalian sepanjang tahun dan betapa mereka membawa kebahagiaan ke dalam hidup kalian,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com