Ardhito Pramono, Stephanie Poetri hingga Joey Alexander Meriahkan Festival Musik Global Online DOUBLE HAPPINESS

Kompas.com - 24/11/2020, 16:50 WIB
Ardhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArdhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik global digital Asia terbesar di dunia, DOUBLE HAPPINESS, resmi mengumumkan line up mereka.

Acara yang akan digelar 3 Desember 2020 pukul 07.00 WIB itu menampilkan musisi ternama dunia, dari Amerika Serikat, Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Australia, Thailand, Malaysia dan Vietnam.

Dilangsungkan selama 8 jam, DOUBLE HAPPINESS akan menjadi perayaan akhir tahun terbaik, lewat penampilan yang belum pernah ada sebelumnya, festive holiday covers, dan pemutaran video perdana eksklusif musisi top Asia.

Baca juga: Pertama Kali Muncul, Pamungkas Ingin Keluarkan Album Bukan Singel

Termasuk headliner seperti Anderson, Paak dan duo musik Knxwledge, NxWorries, band Kpop ATEEZ hingga solois Chung Ha.

Acara yang digelar di Los Angeles oleh rapper Dumbfounded, juga menghadirkan lebih dari 30 nama artis dari delapan negara seluruh dunia.

Dari Indonesia akan tampil Ardhito Pramono, Joey Alexander, Stephanie Poetri, dan Pamungkas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Perjalanan Karier Pamungkas, dari Alami Gangguan Pendengaran hingga Dicemooh Bersuara Jelek

Serta beberapa musisi lainnya seperti ATEEZ, Chung Ha, Audrey Nuna, Balming Tiger, BVNDIT, ATARASHII GAKKO!, dari Amerika Serikat seperti AUGUST 08, CHAI, Chi Pu.

Chung Ha, Dumbfoundead, Dvwn, Fern, Guapdad 4000, Jason Dhakal, Josephine Alexandra, Kiana V, Leila Alcasid, MADDOX, Massiah, Milli, Numcha, NxWorries, Riri, Seori.

DOUBLE HAPPINESS akan menjadi acara perdana persembahan EASTERN STANDARD TIME, sebuah platform konser baru yang menampilkan musisi Asia berbakat dari secara global.

Serta menyajikan pengalaman konser unik pada penggemar mereka di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.