Kompas.com - 13/03/2021, 11:36 WIB
BTS YouTube Bangtan TVBTS

JAKARTA, KOMPAS.com- Digelar secara virtual, penampilan BTS di acara MusiCares mencuri perhatian.

MusiCares merupakan konser tahunan yang digelar sebelum Grammy dan merupakan acara amal.

Organisasi mendistribusikan uang pada orang-orang yang bekerja di industri musik, seperti musisi, penulis lagu, produser dan lainnya yang membutuhkan.

Selama pandemi Covid-19 ini mereka juga telah menyalurkan lebih dari 22 juta dollar AS atau sekitar Rp 316miliar.

Sebagai penampil di acara tersebut, BTS tampil rapi dengan setelan jas, membawakan lagu hit mereka "Dynamite" dari panggung sebuah gedung teater.

Pertunjukan mereka kali ini tidak banyak tarian seperti biasanya, tapi tetap memukau, terlebih Jungkook yang memikat penggemar ketika menjadi pemain drum untuk lagu tersebut.

Penampilan Jungkook langsung ramai diperbincangkan netizen yang memuji anggota BTS yang mendapat julukan golden maknae itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Drummer Jungkook begitu menakjubkan dan terlihat indah juga. Aku tidak bisa menggambarkan betapa bangganya aku. Dia selalu menantang dirinya sendiri, tumbuh sebagai musisi," tulis akun @jungooscheeks.

"Kita perlu lebih banyak konten drummer Jungkook dalam hidup kita," tulis akun @jiminsforever.

"Cara Jungkook memutar stick drum sebelum dia memainkan drum??!!!," tulis akun @jjklve.

BTS juga dikonfirmasi sebagai salah satu penampil untuk Grammy Awards 2021. Tidak itu saja, mereka juga masuk nominasi Grammy untuk kategori Pop Duo/Grroup Performance dengan lagu "Dynamite".

Penasaran dengan penampilan Jungkook BTS hingga membuatnya masuk trending Twitter? Simak videonya berikut. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X