Kompas.com - 13/03/2021, 11:10 WIB
Atta Halilintar berbincang dengan Yuni Shara soal karier dan kehidupan YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar berbincang dengan Yuni Shara soal karier dan kehidupan

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Yuni Shara berikan doa yang terbaik untuk rencana lamaran keponakannya, Aurel Hermansyah yang akan digelar hari ini, Sabtu (13/3/2021) dengan YouTuber Atta Halilintar.

Yuni yang baru mengetahui rencana lamaran Aurel sehari jelang acara penting dalam kehidupan keponakannya itu mengaku tidak ada persiapan khusus.

"Saya baru dikabarin tadi malam (11/3/2021), baru baca Subuh tadi (12/3/2021), kalau dia mau lamaran," kata Yuni, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Romantis, Intip Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sebagai keluarga, Yuni mengaku bahagia karena akhirnya Aurel memasuki babak baru kehidupannya.

Doa tulus diberikan Yuni untuk Aurel agar semuanya berjalan dengan lancar.

"Didoain aja yang baik-baik, mudah-mudahan lancar, enggak ada halangan apapun," ujar kakak Krisdayanti itu.

Baca juga: Hari Pernikahan Makin Dekat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Fitting Baju Pengantin

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang telah menjalani hubungan spesial selama setahun itu akhirnya mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Pasangan ini sempat menunda rencana pernikahan yang awalnya akan digelar tanggal 21 Maret 2021, karena kondisi Ashanty yang masih dalam masa pemulihan setelah positif Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X