[POPULER HYPE] Krisdayanti Kerap Bergesekan dengan Raul Lemos | Alasan Sandy Tumiwa Berani Nikah Siri dengan Henny Mona

Kompas.com - 13/03/2021, 10:15 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).
|

KOMPAS.com – Berita tentang penyanyi Krisdayanti yang sering berselisih dengan Raul Lemos karena status artis menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Jumat (11/3/2021).

Tak hanya itu, alasan artis peran Sandy Tumiwa berani menikah siri dengan Henny Mona juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Jumat kemarin:

1. Krisdayanti Akui Kerap Bergesekan dengan Raul Lemos, Penyebabnya karena Status Artis

Penyanyi Krisdayanti sebentar lagi bakal menyambut 10 tahun pernikahannya dengan pengusaha Raul Lemos pada Maret 2021.

Kendati demikian, Krisdayanti tak menampik gesekan yang sering terjadi dengan Raul Lemos selama 10 tahun berumah tangga.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pembelaan Zaskia Sungkar terhadap Mark Sungkar yang Didakwa Korupsi

Artis peran sekaligus mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) Mark Sungkar terjerat kasus korupsi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar ini didakwa memperkaya diri Rp 399,7 juta atas laporan keuangan fiktif kegiatan dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini.

3. Alasan Sandy Tumiwa Berani Nikah Siri dengan Henny Mona

Kabar bahagia datang dari pasangan Sandy Tumiwa dengan Henny Mona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X