Kompas.com - 13/03/2021, 07:17 WIB
Artis peran Tom Holland mengaku sangat merinduan untuk bisa kembali ke Bali. Dokumen Instagram Tom Holland Artis peran Tom Holland mengaku sangat merinduan untuk bisa kembali ke Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah membagikan pembacaan dramatis "Dynamite" BTS oleh George Clooney, W Magazine menambahkan video para selebriti membaca, lirik, menyanyi, bahkan menari.

Berbagai selebriti seperti Tom Holland, George Clooney, Jared Leto, Jacob Elordi hingga James Corden bersatu dalam W Magazine untuk menyanyikan lagu "Dynamite" dari BTS.

Semua selebriti memberikan penampilan mereka sendiri, dari dengan senang hati menyanyikan lirik hingga secara dramatis membacanya seperti puisi.

W Magazine menjelaskan alasan memilih "Dynamite" karena mereka tersentuh dengan dampak dari BTS pada dunia.

"Kami di W terinspirasi oleh pengaruh yang dibuat BTS- dan fandom, yang dikenal sebagai Army- tidak hanya di bidang musik, tetapi budaya secara luas, dan memilih lagu mereka 'Dynamite' untuk acara tahunan Lyrical Improv kami," kata W magazine.

Berkat video tersebut, nama Tom Holland sampai menjadi perbincangan di media sosial. Penampilan Tom Holland menjadi sorotan saat bintang Spider-Man itu membacakan lirik "Dynamite". 

"Tom Holland membaca lirik 'Dynamite'? Tunggu sebentar," tulis akun @raplinelover. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tom holland dan es grande latte," tulis themarvelparker.

Video ini dibuat karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, dan majalah W memilih untuk mengadakan perayaan virtual edisi Penampilan Terbaik tahun ini.

Biasanya mereka menggelar pesta bertabur bintang yang biasa diadakan di Los Angeles. Penasaran seperti apa penampilan mereka, simak video berikut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X