Kompas.com - 12/03/2021, 22:28 WIB
Tangkapan layar Mike Shinoda di virtual press confferennce Happy Endings, Jumat (12/3/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOTangkapan layar Mike Shinoda di virtual press confferennce Happy Endings, Jumat (12/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Linkin Park, Mike Shinoda baru saja merilis single terbaru bertajuk "Happy Endings" pada 19 Februari 2021.

Rapper 44 tahun ini mengajak penyanyi Iann Dior dan UPSAHL untuk berkolaborasi di singel tersebut.

Dalam wawancara eksklusifnya, Mike pun mengungkap alasan melibatkan Iann Dior dan UPSAHL. 

Baca juga: Mike Shinoda Bagikan Pesan Inspiratif Lagu Happy Endings

"Samantha Ronson punya andil besar menawarkan kolaborasi Iann dan UPSAHL dalam proses ini," kata Mike di acara Virtual Press Confference "Happy Endings", Jumat (12/3/2021). 

"Dia menghantuiku dengan pesan 'hai Mike, apakah kamu pernah mendengar tentang dua penyanyi ini?' Jadi kupikir mereka benar-benar berbakat, dan benar saja. Mereka benar-benar hebat," lanjutnya.

Meski hanya lewat zoom, Mike sangat senang karena kerja sama untuk menghasilkan "Happy Endings" selalu berjalan lancar dan penuh semangat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Happy Endings, Kolaborasi Lintas Genre Terbaru dari Mike Shinoda

"Ini hanya kebetulan yang bagus karena kami melanjutkan karya yang besar. Kami mulai menulis lagu, beinteraksi dengan zoom dan rasanya seperti aku mengenal mereka selama bertahun-tahun, sangat nyaman," kata Mike.

Mike berharap, single "Happy Endings" dapat diterima baik oleh para pendengar dan bisa menggaungkan semangat di tengah kesulitan masa pandemi sekarang ini. 

Melalui lagu ini, Mike juga menggalang dana untuk segenap kru musisi yang dilanda kesulitan akibat pandemi. 

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Konser Mike Shinoda, Mengenang Chester Bennington hingga Kehadiran Don Broco

"Jadi kalau kalian nonton MV 'Happy Endings', ada link MusicCore, kalian klik itu, dan tolong, silakan berdonasi," ungkap Mike dengan nada kelakar.

Di bawah label Warner Records, single Happy Endings yang melibatkan musisi Iann Dior dan UPSAHL sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X