Kompas.com - 11/03/2021, 10:52 WIB
BCL dan Ashraf Sinclair Instagram @bclsinclairBCL dan Ashraf Sinclair
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestasi alias BCL menceritakan kepada presenter Boy William detik-detik saat suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia.

Pada 17 Februari 2020 pagi, aktivitas berjalan seperti biasa, BCL masih bersiap-siap untuk menjadi juri di Indonesian Idol sementara Ashraf tengah bersiap meeting.

Sore harinya, Ashraf pergi ke Pacific Place dan BCL berangkat ke Idol. Situasi pun masih seperti biasa, BCL mengatakan masih sempat chatting dengan Ashraf.

Sempat mengobrol dengan Ashraf

Sesampainya di rumah, BCL sempat mengobrol dengan Ashraf seperti biasa di kamar.

"Gue balik dia lagi di kamar, lagi mau matiin TV kayaknya, terus ngobrol bentar," kata BCL.

Baca juga: BCL Ungkap Rahasia Lagu Karena Kucinta Kau, Pernah Ditolak Once

BCL masih memilah foto untuk dipakai di platform streaming dan sempat menanyakan foto mana yang cocok pada Ashraf untuk keperluan singel duetnya dengan Ariel NOAH, "Menghapus Jejakmu".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ashraf pamit tidur

Kemudian, Ashraf pamit untuk tidur lebih dulu karena ia mengatakan hari itu cukup lelah, apalagi setelah melakukan olahraga cross fit.

BCL merasa tak ada yang aneh dengan gelagat Ashraf. Ketika suaminya tertidur, BCL ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah beraktivitas seharian.

"Terus dia bilang, 'capek nih habis cross fit tadi soalnya'. Oh ya sudah, 'aku tidur ya'. Dia tidur, gue ke kamar mandi bersihin muka, balik ke kamar gue bangunin sudah enggak bangun," cerita BCL.

BCL bangunkan Ashraf dengan berbagai cara

BCL melakukan segala cara untuk membangunkan Ashraf, dari yang lemah lembut sampai dengan kelitikan, sang suami tak kunjung merespons.

Baca juga: BCL Ingin Terus Berkarya, Tak Mau Termakan Zaman

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X