Pertemuan Rizky Febian dan Tedy Pardiyana, Bahas soal Hak Warisan Lina Jubaedah dan Laporan di Polrestabes Bandung

Kompas.com - 08/03/2021, 07:53 WIB
Rizky Febian sedang berbincang dengan Anya Geraldine. (Bidikan layar YouTube WAW Entertainment). KOMPAS.com/Revi C RantungRizky Febian sedang berbincang dengan Anya Geraldine. (Bidikan layar YouTube WAW Entertainment).

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu, 7 Maret 2021, penyanyi Rizky Febian mengadakan pertemuan dengan Tedy Pardiyana.

Pertemuan itu masih membahas soal hak waris mendiang Lina Jubaedah yang beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi perbincangan publik.

Untuk diketahui, ayah Rizky Febian, Sule sempat membangun rumah tangga dengan Lina Jubaedah.

Setelah membina rumah tangga sejak 1997, Sule dan Lina Jubaedah resmi bercerai sesuai keputusan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cimahi Kabupaten Bandung, Kamis (20/9/2018).

Selang satu tahun, Lina Jubaedah menikah dengan Tedy Pardiyana dan kini telah dikaruniai seorang anak.

Minta uang Rp 750 juta

Kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya, mengatakan bahwa Tedy Pardiyana tiba-tiba meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada kliennya.

Fery berujar, permintaan Tedy ini masih menyangkut polemik harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

"Pak Tedy minta harta segala macam, Pak Tedy minta Rp 500 juta dan Rp 250 juta karena janji almarhum untuk (berangkatkan) umrah beberapa orang," kata Fery saat ditemui wartawan di kawasan Bekasi, Sabtu (6/3/2021).

Masih tentang hak warisan, Fery mengatakan adik Rizky Febian, Putri Delina juga disebut Tedy Pardiyana mengambil warisan Lina Jubaedah tanpa seizinnya.

Padahal, kata Fery, sewaktu pemberian hak warisan yang kini sudah ditangan Putri, ada Tedy dan beberapa orang lainnya yang menyaksikan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X