Wulan Guritno Ungkap Pesan yang Diberikan ke Anak agar Tak Mengulangi Kesalahannya

Kompas.com - 06/03/2021, 13:41 WIB
Aktris Wulan Guritno saat diwawancarai fotografer Rio Motret. YouTube RioMotretAktris Wulan Guritno saat diwawancarai fotografer Rio Motret.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno mengungkapkan pesan yang diberikan kepada tiga anaknya agar tak melakukan kesalahan yang sama seperti dirinya di masa lalu.

Pertanyaan ini muncul dari presenter Melaney Ricardo.

"Aku selalu nerapin be yourself, itu yang paling utama," kata Wulan Guritno, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (6/3/2021).

Menurut aktris berdarah Inggris itu makna dari be yourself sangat dalam.

Baca juga: Fakta-fakta Gugatan Cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri

"Karena kan kadang kita termakan oleh kehidupan manusia lainnya. Iri, dengki, itu kan karena tidak be yourself. Kita harus menerima diri kita sendiri, itu yang paling utama," jelas Wulan Guritno.

"And focus on what you want, bukan keinginan orang lain atau seperti orang lain gitu, Jadi itu harus melihat ke dalam diri sendiri apa yang benar-benar lu mau. Paling kuncinya dua itu, be yourself and then knowing you want," lanjutnya.

Dengan begitu menurut Wulan seseorang akan disiplin dan fokus mencapai keinginan.

Sebagai informasi, dari pernikahan dengan aktor Attila Syach, Wulan memiliki anak bernama Shaloom Razade.

Baca juga: [POPULER HYPE] Rina Gunawan Meninggal Dunia | Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Setelah bercerai dari Attila, pada 2009 Wulan menikah dengan sutradara Adilla Dimitri dan dikaruniai sepasang anak, London Abigail dan Jeremiah Alric.

Sayangnya baru-baru ini diketahui Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X