Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Gugat Cerai, Wulan Guritno Sudah Pisah Rumah dengan Adilla Dimitri?

Kompas.com - 02/03/2021, 16:48 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno menggugat suaminya, Adilla Dimitri, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan setelah 12 tahun berrumah tangga.

Dalam gugatan perceraian tersebut, Humas PA Jakarta Selatan Taslimah mengatakan bahwa Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tinggal di alamat yang berbeda.

Baca juga: Dulu Dijodohkan, Ini Kisah Cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

"Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan," kata Taslimah di kantonya, Selasa (2/3/2022).

Saat disinggung mengenai pisah rumah, Taslimah tidak dapat memastikan hal tersebut karena bukan kewenangannya.

"Kami belum bisa berikan informasi mengenai hal tersebut. Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat dan tergugat itu berbeda," tegas Taslimah.

Baca juga: 5 Lika-Liku Kehidupan Wulan Guritno, Sempat Menikah di Usia Remaja

Taslimah mengatakan, gugatan tersebut diajukan secara daring alias ecourt oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan cerai itu masuk pada 23 Februari dan terdaftar 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Masih menurut SIPP PA Jakarta Selatan, sidang perdana perceraian itu bakal digelar pada Kamis, 18 Maret 2021.

Baca juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menikah

Sejauh ini belum ada keterangan resmi baik dari Wulan Guritno maupun Adilla Dimitri. Kompas.com pun masih berusaha meminta konfirmasi dari Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

Sebagai informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009. Selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua anak.

Kehidupan pernikahan mereka selama ini jauh dari gosip. Belakangan ini, mereka justru terlihat beberapa kali bersepeda bersama.

Baca juga: Anak Wulan Guritno Trauma dengan Perceraian Orangtuanya, Ini Dampaknya

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri juga saling mendukung dalam urusan bisnis. Adapun pernikahan dengan Adilla merupakan yang kedua untuk Wulan Guritno.

Sebelumnya, Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach pada 1998 dan bercerai pada 2002

Mereka dikaruniai seorang putri bernama Shaloom Razade.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com