Kompas.com - 03/03/2021, 07:26 WIB
Pasangan artis Adilla Dimitri dan Wulan Guritno. Instagram/@adilladimitrihardjantoPasangan artis Adilla Dimitri dan Wulan Guritno.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, setelah membina rumah tangga sejak 2009.

Gugatan dengan klasifikasi cerai gugat ini didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando, melalui e-court pada 23 Februari 2021 dan terdaftar pada 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Membangun rumah tangga selama 12, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah dikaruniai dua anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Kehidupan pernikahan mereka selama ini juga jauh dari gosip miring. Belakangan ini, mereka justru terlihat beberapa kali bersepeda bersama.

Tak hanya itu, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri juga saling mendukung dalam urusan bisnis.

Baca juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menikah

Lantas, apa penyebab Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri?

Berikut sejumlah fakta perihal gugatan cerai Wulan Guritno.

Kata pengadilan soal alasan cerai

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan Wulan Guritno mengajukan cerai terhadap Adilla Dimitri.

Taslimah memastikan ada alasan Wulan Guritno mengajukan cerai dalam gugatan tersebut.

Hanya saja, ia belum bisa menyampaikan ke hadapan publik perihal alasan tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X