Kompas.com - 02/03/2021, 10:56 WIB
Aktris Wulan Lorraine Guritno atau Wulan Guritno saat ditemui pada pembukaan Poetre Spa Beauty Lounge di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) JEPRIMAAktris Wulan Lorraine Guritno atau Wulan Guritno saat ditemui pada pembukaan Poetre Spa Beauty Lounge di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

JAKARTA, KOMPAS.com- Menikah tahun 2009, cerita cinta Adilla Dimitri dengan Wulan Guritno memang cukup jarang mendapat sorotan.

Wulan juga lebih senang tak mengumbar rasa cintanya saat itu terhadap Adilla.

Seperti apa kisah cinta mereka sebelum berujung pada gugatan cerai Wulan Guritno, simak ceritanya berikut ini.

Berawal dari perjodohan

Sempat berpacaran dengan Ananda Mikola namun kandas di tengah jalan, Wulan akhirnya dipertemukan dengan Adilla Dimitri oleh seorang teman.

Saat itu Adilla dan teman Wulan sama-sama baru menyelesaikan sekolah dari luar negeri.

"Waktu itu dijodohin sama sahabat gue," kata Wulan dikutip dari tayangan Okay Boss Trans7.

"Dia tahu gue udah cerai, udah putus sama pacar gue, kasihan atau apa (terus dikenalin). Padahal seneng juga sih single," ujarnya disertai tawa.

Baca juga: 5 Lika-Liku Kehidupan Wulan Guritno, Sempat Menikah di Usia Remaja

Alasan jatuh hati pada Adilla

Memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya, membuat Wulan lebih memperhatikan sikap Adilla terhadap putrinya, Shaloom.

"Aku lihat gigih aja, dari kelakuan dia sehari-hari," ucap Wulan tentang sosok Adilla.

"Kayaknya kalau gue nikah sama dia, nanti punya anak dari dia pun enggak akan bedain. Kan kita (bisa) ngerasain kan dari setiap tindakan-tindakan dia," tutur Wulan Guritno.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X