Kompas.com - 04/03/2021, 16:09 WIB
Verrell Bramasta saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Sabtu (16/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITAVerrell Bramasta saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Sabtu (16/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta mengaku tidak bisa melupakan kenangan bersama Natasha Wilona begitu saja meski kisah asmara telah kandas.

"Enggak mungkinlah kita melupakan kenangan itu begitu saja. Ya tetap sayang, kapanpun. Kita sudah sepakat kok, kapanpun kita butuh satu sama lain, kita pasti akan ada buat satu sama lain," ungkap Verrell dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube FELITOgether Official, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Tak Punya Pacar, Verrell Bramasta: Kayaknya Enggak Ada yang Mau Sama Aku

Saat ditanya mengenai kebutuhan satu sama lain, pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu juga tak sungkan menjelaskannya.

"Maksudnya, butuh jatah untuk mengobrol, jatah untuk ketemu. Silaturahmi tetap ada," ujar Verrell.

Baca juga: Verrell Bramasta Klarifikasi soal Datang Bareng Febby Rastanty ke Pernikahan Caesar Hito dan Felicya

Pemeran sinetron 7 Manusia Harimau New Generation itu juga mengaku masih menyayangi Natasha Wilona.

Menurut dia, kenangan bersama Natasha Wilona masih tersimpan rapih di dalam benaknya.

"Ya masihlah (sayang). Ya iya, maksudnya kan meskipun sudah enggak pacaran lagi, tapikan kita pernah punya kenangan-kenangan yang indah, banyak banget yang dilewatin," kata Verrell.

Baca juga: Sudah Putus, Verrell Bramasta Akui Masih Sayang Natasha Wilona

Kendati demikian, Verrell Bramasta mengatakan, untuk saat ini dia memilih untuk mencari pasangan baru dibanding balik kepada mantan kekasih.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X