Kompas.com - 04/03/2021, 11:26 WIB
Aurel Hermansyah sedang berbincang dengan Melaney Ricardo. Bidikan layar YouTube Melaney RicardoAurel Hermansyah sedang berbincang dengan Melaney Ricardo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Melalui akun Instagramnya @aurelie.hermansyah, Aurel menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang selalu mendukungnya. 

Terima kasih buat semua teman-teman, emak-emak, sahabat dan pastinya keluarga aku,” tulis Aurel dikutip Kompas.com, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Langsung Peluk Adik dan Ayah

Aurel berujar bukan hal yang mudah dalam berjuang melawan covid-19.

Apalagi dalam beberapa hari itu merupakan hal yang membuatnya sedih.

Jujur 14 hari kemaren benar-benar membuat aku sedih, shock, dan banyak hal-hal yang enggak aku sangka-sangka terjadi. Aku mau bilang makasih buat kalian yang sudah mendoakan aku dan keluarga, juju aku terharu sekali,” tulis Aurel lagi.

Baca juga: Aurel Minta Doa agar Azriel dan Ashanty Segera Sembuh dari Covid-19

Untuk saat ini, Aurel akan fokus terlebih dahulu atas kesembuhannya serta beberapa hal yang akan diurusnya.

"Maaf kalau aku enggak bisa balas satu-satu, tapi aku benar-benar berterima kasih buat doa mau pun support kalian,” ucap Aurel.

Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku. Walau mundur sedikit tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H ya,” tambah Aurel.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X