Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daus Mini Sengaja Blokir Komunikasi dengan Anak agar Istrinya Tak Cemburu

Kompas.com - 02/03/2021, 16:45 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Daus Mini akhirnya buka suara berkait masalah blokir akses komunikasi dengan anaknya dari pernikahan dengan Yunita Lestari.

Ia menjelaskan alasan harus membatasi akses komunikasi agar tidak menimbulkan kecemburuan istrinya, Shelvie Hana Wijaya.

"Kalau (masalah) blok itu gini, ada yang namanya pertanggungjawaban kepada seorang istri. Mungkin istri Daus masih ada rasa cemburu gitu ya dengan keseharian chattingan WA dengan mantan," kata Daus Mini saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak di Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Daus Mini Bantah Tak Nafkahi Anak, Ini Penjelasannya

Selama terbatasnya akses komunikasi tersebut, Daus menjelaskan sebenarnya Yunita masih bisa menghubunginya melalui sang kakak atau bahkan melalui Shelvie sendiri.

Kondisi ini semakin diperkeruh oleh permintaan Shelvie agar Yunita melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak tersebut merupakan darah daging Daus Mini.

"Bukan berarti menutup akses. Diblokir ini niatnya hanya blok di handphone, biar komunikasinya lewat istri, Shelvie. Nanti Shelvie yang menyampaikan ke Daus. Tidak menutup akses, kok," timpal Acong Latief selaku kuasa hukum Daus Mini.

Baca juga: Komnas Perlindungan Anak Minta Polemik Tes DNA Daus Mini dan Mantan Istri Dihentikan

Sebelumnya, Daus Mini juga membantah kabar dirinya sudah tak menafkahi sang anak sejak September 2020.

Dengan kondisi keuangan yang menurun karena pandemi Covid-19, Daus Mini mengaku mengurangi nafkah yang biasa diberikan kepada anak dan mantan istrinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com