Kompas.com - 28/02/2021, 14:06 WIB
Penyanyi Di Muhammad Devirzha saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).   KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Di Muhammad Devirzha saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Virzha menceritakan keinginannya menikah tahun ini dan bagaimana sosok pendamping hidupnya kelak.

Saat ini, pelantun "Tentang Rindu" itu mengaku belum memiliki pasangan. Namun, sudah ada seorang wanita yang sedang diincar.

“Pasangan sekarang sih belum, tapi udah ada incaran,” ungkap Virzha dikutip lewat kanal YouTube Beepdo, Minggu (28/2/2021).

“Incaran maksudnya, berapa bulan gitu dikenalin keluarga. Nanti kalau dijalanin nyaman, ya sudah nikah,” lanjutnya.

Baca juga: Bukan Ari Lasso atau Virzha, Once Mekel Vokalis Cabutan Dewa 19 Termahal

Di usia 31 tahun, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku ingin memiliki buah hati yang bisa melanjutkan kariernya kelak.

“Aku sekarang sudah 31, masih lajang. Pengin lah punya anak, bisa ada yang melanjutkan karier. Berharap seperti itu, ingin beri orangtua cucu juga,” ujar Virzha.

Meski belum memiliki pasangan, Virzha menampik kabar soal dirinya yang akan dijodohkan orangtuanya.

“Jangan sampai dijodohin. Dari dulu tuh aku enggak ada pikiran dijodohin," kata Virzha.

Baca juga: Rilis Manusia Hebat, Virzha Ingin Kisah Ibunya Jadi Inspirasi


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X