Kompas.com - 28/02/2021, 13:52 WIB
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Dewi Perssik saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku sudah pernah bertunangan sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Bahkan, Dewi Perssik menyebut, mantan tunangannya tersebut telah bekerja sebagai polisi.

“Iya fakta (tunangan pas SMP), jadi aku pernah tunangan sama Akpol, mungkin beliau jadi kapolres mana ya, saya enggak tahu dan lama sama beliau empat tahun (berhubungan),” kata Dewi Perssik dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Minggu (28/2/2021).

Namun, saat itu Dewi Perssik mengaku kecantol dengan sosok pedangdut Saipul Jamil. Hingga akhirnya tidak menikah dengan sang tunangan dan memilih bersama Saipul Jamil.

“Terus lulus SMA harusnya sudah menikah tapi ketemu sama Saipul Jamil, eh aku langsung sama Saipul,” ucap Dewi Perssik diiringi tawa.

Baca juga: Tak Masalah Banyak Haters, Dewi Perssik: di Dunia Medsos Tak Semua Berpendidikan

Untuk diketahui, Dewi Perssik dan Saipul Jamil pernah membangun bahtera rumah tangga alias menikah pada 2005 lalu.

Namun, pernikahan Dewi Perssik dan Saipul Jamil tak berlangsung lama. Rumah tangga mereka juga kerap kali menjadi bahan pemberitaan.

Hingga pada 2008 silam, Dewi Perssik dan Saipul Jamil resmi bercerai.

Tak berselang lama, Dewi Perssik kembali menikah dengan Aldi Taher. Tetapi, pernikahan itu hanya bertahan satu tahun.

Kemudian, Dewi Perssik kembali menikah dengan manajernya, yakni Angga Wijaya.

Baca juga: Akhirnya Dinafkahi Suami, Dewi Perssik: Besar atau Kecil Enggak Masalah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X