Kompas.com - 28/02/2021, 11:55 WIB
The Penthouse Season 2 Instagram @sbsdrama.officialThe Penthouse Season 2

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah menonton drama Korea The Penthouse Season 2 episode empat? Ada banyak hal menarik di episode kali ini.

Bahkan untuk dua bagian episode tersebut berhasil mencetak rating nasional 18,8 persen dan 24,0 persen. Angka tersebut menjadikan drama ini begitu mudah mendominasi waktu tayang untuk semua saluran televisi.

Tidak itu saja, mereka juga mencatat rating baru untuk penayangan drama The Penthouse. The Penthouse 2 sebelumnya memiliki rating nasional rata-rata 10,5 persen.

Apa yang menarik dari drama The Penthouse Season2 hingga ramai diperbincangkan di media sosial? Berikut rangkumannya.

Pembalasan dendam dokter Ha

Sedikit lucu sekaligus mendebarkan, adegan yang mungkin kerap ditemukan di drama Korea ini juga disajikan di The Penthouse Season 2.

Ketika diam-diam dokter Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang datang ke kamar hotel Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sembunyi di dalam lemari, saat mengetahui Joo Dan Tae, tunangan Cheon Seo Jin datang.

Ekspresi dokter Ha yang sembunyi di balik baju-baju Cheon Seo Jin tak bisa lepas dari perhatian.

Cheon Seo Jin bahkan dibuat salah sangka dan menduga Ha Yeon Cheol masih menyukainya. Padahal itu bagian dari aksi balas dendamnya.

"Adegan yang sedikit lucu dan menegangkan. Dr. Ha begitu menggemaskan di sana," tulis akun @kdrmstn.

"Ha Yoon Chul benar-benar membalasa dendam dengan level yang lain, dan aku menyukainya. Lihat dia tersenyum karena betapa gugupnya Cheon Seo Jin," tulis akun @kdrama_deity.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X