Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Raih Rating Tinggi, Ini 5 Hal Menarik The Penthouse 2 Episode 4

Kompas.com - 28/02/2021, 11:55 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah menonton drama Korea The Penthouse Season 2 episode empat? Ada banyak hal menarik di episode kali ini.

Bahkan untuk dua bagian episode tersebut berhasil mencetak rating nasional 18,8 persen dan 24,0 persen. Angka tersebut menjadikan drama ini begitu mudah mendominasi waktu tayang untuk semua saluran televisi.

Tidak itu saja, mereka juga mencatat rating baru untuk penayangan drama The Penthouse. The Penthouse 2 sebelumnya memiliki rating nasional rata-rata 10,5 persen.

Apa yang menarik dari drama The Penthouse Season2 hingga ramai diperbincangkan di media sosial? Berikut rangkumannya.

Pembalasan dendam dokter Ha

Sedikit lucu sekaligus mendebarkan, adegan yang mungkin kerap ditemukan di drama Korea ini juga disajikan di The Penthouse Season 2.

Ketika diam-diam dokter Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang datang ke kamar hotel Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sembunyi di dalam lemari, saat mengetahui Joo Dan Tae, tunangan Cheon Seo Jin datang.

Ekspresi dokter Ha yang sembunyi di balik baju-baju Cheon Seo Jin tak bisa lepas dari perhatian.

Cheon Seo Jin bahkan dibuat salah sangka dan menduga Ha Yeon Cheol masih menyukainya. Padahal itu bagian dari aksi balas dendamnya.

"Adegan yang sedikit lucu dan menegangkan. Dr. Ha begitu menggemaskan di sana," tulis akun @kdrmstn.

"Ha Yoon Chul benar-benar membalasa dendam dengan level yang lain, dan aku menyukainya. Lihat dia tersenyum karena betapa gugupnya Cheon Seo Jin," tulis akun @kdrama_deity.

Perubahan sikap Joo Seok Kyung

Sudah lihat betapa jahatnya Seo Kyung (Han Ji Hyun) di The Penthouse? Itu belum cukup, lihat dulu episode empat The Penthouse Season 2.

Di episode empat The Penthouse Season2 seakan memastikan kalau Joo Seok Kyung memang putri kandung Joo Dan Tae. Sikap jahat Joo Seok Kyung semakin terlihat di episode ini.

Seperti ketika dia dengan brutal mencoret rumah Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan membuang sampah di depan pintu rumah. Seok Kyung juga tak segan untuk memukul kepala ayahnya karena membiarkan Cheon Seo Jin menerima kembali Ro Na di sekolah mereka.

"Paling emosi lihat Seok Kyung," tulis akun @xapingkyyy.

"Seseorang perlu memukul Seok Kyung," tulis akun @ronaseokhoon.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com