Kompas.com - 27/02/2021, 15:26 WIB
Ashanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesehatan penyanyi Ashanty, yang menderita Covid-19, sudah membaik. Dia sudah boleh pulang dari rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Hal itu disampaikan keluarga dekatnya, artis Liza Natalia, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (27/2/2021).

Liza mengakui sempat mengkhawatirkan kondisi Ashanty karena istri musisi Anang Hemansyah itu memiliki penyakit bawaan, yakni autoimun dan pengentalan darah.

Baca juga: Kerinduan Arsya dan Doa Suteng untuk Kesembuhan Ashanty

"Jadi untungnya cepat ditangani dan sekarang dalam masa pemulihan saja," tutur Liza Natalia, dikutip di

Liza mengatakan, pihak keluarga besar selalu menerima informasi soal kondisi Ashanty dari Anang Hermansyah.

"Ashanty enggak pegang handphone juga, jadi nanya ke Mas Anang, yang selalu jawab," tuturnya.

Baca juga: Doa Suteng untuk Ashanty: Semoga Bunda dan Semuanya Cepat Sehat

"'Ashanty sudah di rumah sakit, Ashanty lagi cek kekentalan darah, (tes) PCR lagi'," kata Liza menambahkan.

Liza mengatakan bahwa Ashanty merasakan mual hingga muntah.

"Karena mungkin dari penyakit bawaannya itu kan. Tapi sekarang sudah pulang ke rumah, alhamdulillah udah balik ke rumah, sekarang tinggal pemulihan," ujar Liza.

Baca juga: Buat Lagu Baru, Anang Hermansyah Nantikan Ashanty Sembuh untuk Duet

Liza sebagai pihak keluarga berharap kesehatan Ashanty dan ketiga anaknya terus membaik hingga dinyatakan negatif Covid-19.

"Mudah-mudahan enggak yang serius-serius lagi ya karena kan kita juga stres juga," tuturnya.

Sebagai informasi, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy dinyatakan positif Covid-19, sementara Anang Hermansyah dan Arsya hasilnya negatif.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X