Kompas.com - 27/02/2021, 14:09 WIB
Rafathar (kiri) memprotes ibunya, Nagita Slavina, yang selalu lama saat berbelanja di mal. YouTube Rans EntertainmentRafathar (kiri) memprotes ibunya, Nagita Slavina, yang selalu lama saat berbelanja di mal.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak presenter Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad memprotes ibunya, Nagita Slavina, yang kerap berbelanja hingga larut malam.

“Kenapa belanja lama banget? Kan bisa sebelum mal tutup Mama pulang,” tanya Rafathar ke Nagita seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (27/2/2021).

Nagita menjelaskan waktu luang yang dimilikinya sangat sedikit. Oleh karena itu, ia harus memanfaatkan waktunya sebaik mungkin jika berada di mal.

Baca juga: Raffi Ahmad: Rafathar Sudah Minta Adik

“Beli baju lama banget, sampai malem,” kata Raftahar protes menjawab pernyataan Nagita.

“Iya Mama kan waktunya enggak banyak ke mal. Jadi kalau lagi bisa hari itu sampai mal tutup karena banyak urusannya. Harus beli ini, belum lagi Aa titip ini titip itu. Papa juga harus beli ini itu,” ujar Nagita.

Seolah tak percaya dengan alasan ibunya, Rafathar berkata “hemm.. masa sih?” sambil menatap Nagita sinis.

Baca juga: Rafathar Tanya Adik, Nagita Slavina Ingin Punya Momongan Lagi

“Enggak pakai ngegas bisa enggak?” tanya Nagita yang diprotes anaknya saat itu.

Nagita mengaku kepada Rafathar bahwa jadwal yang diberikan manager-nya sangat sedikit untuk ke mal.

“Soalnya kan kalau Mama tuh, kalau dikasih jadwalnya ke mall enggak banyak. Jadi kalau pas ke mall sampai tutup,” kata Nagita.

Baca juga: Tunjukkan Hasil USG, Nagita Slavina Malah Diprotes Rafathar

Menanggapi itu, Rafathar tetap heran. Sebab selama ini melihat sang ibunya kerap beberapa kali ke mal.

“Banyak banget tuh ke malnya, jatahnya banyak,” ucap Rafathar.

Membantah ungkapan Rafathar, Nagita berkata,” Enggak , tanya tuh Om Lutfi. Om Lutfi enggak pernah ngasih jadwal mama ke mal.”

Baca juga: Celotehan Lucu Rafathar Ingin Punya Adik: Maunya Manusia Bukan Kucing

Melihat sang ibu mengeluh, Rafathar pun meminta manager Nagita untuk memberikan banyak jadwal ibunya ke mal agar tak lagi pulang larut malam.

“Oh gitu. Oke om Lutfi kalau kasih jadwal mama juga kasih jadwal ke mall yang banyak, 100,” kata Rafathar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X