Kompas.com - 26/02/2021, 19:18 WIB
Artis Roro Fitria saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Roro Fitria saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roro Fitria membagikan tips dalam meraih kesuksesan.

Bagi Roro Fitria, sukses terbagi menjadi dua, di antaranya ada sukses di dunia dan sukses di akhirat.

"Kalau di dunia, kita hanya bisa mengedepankan segala sesuatu dengan kebendaan. Kalau kebendaan itu kita harus bekerja keras, disiplin, harus menjadi pribadi yang jujur," ungkap Roro Fitria dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (26/2/2021).

Sementara, untuk urusan kesuksesan akhirat, Roro Fitria hanya bisa menyarankan segala ibadah Tuhan dan menjauhi larangan-Nya.

Baca juga: Roro Fitria Punya Lukisan Nyi Roro Kidul yang Diklaim Seharga Rp 1 Miliar

"Nah kalau untuk sukses yang kedua itu jauh lebih penting bagi Nyai yang sekarang ini sudah hijrah. Yaitu sukses di akhirat," kata Roro Fitria.

Untuk diketahui, Roro Fitria memiliki rumah dengan harga Rp 12 miliar yang dilengkapi dengan furnitur mewah dan elegan.

Rumah perempuan bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu didominasi warna putih dan keemasan.

Pada rumah itu terdapat taman kecil yang dipenuhi dengan tanaman sehingga terasa teduh. Di pinggirnya, terlihat ada kursi serta meja berpayung untuk duduk santai.

Baca juga: Mengintip Koleksi Tas dan Sepatu Mewah Roro Fitria Seharga Ratusan Juta Rupiah

Rumah Roro Fitria dilengkapi walk-in closet yang cukup luas. Di ruang itu dia juga menyimpan koleksi tas dan sepatu mahalnya.

Roro menyebutkan salah satu koleksinya adalah sepasang sepatu seharga Rp 120 juta, sedangkan tas paling mahal senilai Rp 200 juta.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X