Kompas.com - 26/02/2021, 18:05 WIB
Raisa saat diwawancara Putri Tanjung. (Bidikan layar YouTube CXO Media). KOMPAS.com/Revi C Rantung) Raisa saat diwawancara Putri Tanjung. (Bidikan layar YouTube CXO Media).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa menjadi salah satu pengisi soundtrack film animasi terbaru Disney, Raya and The Last Dragon.

Sebagai penggemar film Disney, Raisa mengaku mulai memperkenalkan film-film Disney kepada anaknya, Zalina Raine Wyllie, yang baru berusia 2 tahun.

"Dia baru nonton TV sekitar tiga bulan terakhir. Favorit dia adalah Moana. Aku rasa dia suka Moana mungkin karena dia banyak kenal elemen-elemen di film Moana. Pantai laut, pohon kelapa, warna-warna kain," tutur Raisa dalam konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Isi OST Raya and The Last Dragon, Raisa Terinspirasi untuk Coba Genre Baru

Kata Raisa, Zalina juga sudah menonton film Frozen.

Namun, karena elemen dalam film tersebut, seperti salju belum pernah dirasakan langsung oleh Zalina, Raisa merasa sang putri belum begitu paham tentang salju.

"Jadi aku rasa dia enggak relate dan dia suka banget Moana mungkin karena dia relate dengan elemen-elemen di film itu," tutur Raisa.

Baca juga: Ketika Hamish Daud Viral gara-gara Pungut Sampah dan Reaksi Raisa

Raisa mengatakan, ia sangat semangat untuk mengenalkan karakter Raya ke Zalina yang diduga Raisa akan menjadi tokoh Disney baru favorit.

Dari posternya pun menurut Raisa sudah mempresentasikan kuatnya karakter Raya.

Ia menambahkan, dengan melihat karakter Raya penonton bisa mendapat pelajaran bahwa orang biasa pun bisa sukses seperti Raya.

Baca juga: Viral Video Hamish Pungut Sampah, Raisa: Jangan Buang Sampah Sembarangan Lagi!

"Aku akan senang banget mengenalkan dia ke Raya karena Raya bukan princess lemah lembut dia kuat, petualang, seru, yakin dia bakal jd princess baru kesayangan anakku," ujar Raisa.

Raya and The Last Dragon berkisah tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya.

Di dalamnya terdapat unsur-unsur budaya dari negara-negara Asia Tenggara, tak terkecuali batik hingga keris. Film ini akan mengudara pada 3 Maret 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X