Viral Video Hamish Pungut Sampah, Raisa: Jangan Buang Sampah Sembarangan Lagi!

Kompas.com - 16/02/2021, 17:38 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana memberikan pesan moral setelah menonton video TikTok yang memperlihatkan aksi peduli lingkungan suaminya, Hamish Daud.

Pesan moral dari Raisa ini ditujukkan agar setiap orang selalu peduli dengan lingkungan sekitar.

"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulkan dan nantinya bisa didaur ulang tauuu," tulis Raisa seperti dikutip Kompas.com dalam unggahan di akun Twitter @raisa6690, Selasa (16/2/2021).

Pelantun lagu "Kali Kedua" itu juga memberikan reaksi setelah akun Twitter @jayakabajay bertanya kepadanya mengenai kebenaran Hamish Daud atau bukan di dalam video tersebut.

"Eh bentar, kok kayak kenal ya???? sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?" tulis Raisa.

Baca juga: Reaksi Raisa Lihat Video yang Perlihatkan Hamish Pungut Sampah di Minimarket

Raisa tidak membenarkan dan juga tidak menampiknya. Dia hanya menyertakan foto suaminya dari samping sambil meminum air mineral.

"Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip enggak sama cowok ganteng yang ada di video tadi?" tulis Raisa lagi.

Diberitakan sebelumnya, viral video TikTok @jellyjels yang memperlihatkan kepedulian aktor Hamish Daud terhadap lingkungan.

Pengguna akun ini secara tidak sengaja bertemu Hamish Daud di sebuah minimarket dan tidak mengetahui bahwa pria tersebut adalah suami penyanyi Raisa.

Terlihat, Hamish Daud mengenakan kemeja, celana pendek, sendal jepit, dan masker hitam sedang sibuk berbelanja.

Saat hendak pulang, Hamis Daud malah mengambil sampah yang berada di depan mini market. Kemudian, dimasukkan ke dalam kantong belanjaannya.

Setelahnya, Hamish Daud melepas masker dengan maksud meminum air mineral yang dibawa.

Baca juga: Viral di TikTok, Hamish Daud Perlihatkan Kepeduliannya dengan Memungut Sampah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X