Kompas.com - 26/02/2021, 17:41 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain didapuk membawakan OST film Raya and The Last Dragon, Via Vallen juga berkesempatan untuk syuting video klip lagu tersebut.

Via Vallen mengungkapkan, butuh waktu 24 jam penuh tim produksi merampungkan syuting video klip lagu "Kita Bisa".

"Kalau buat aku, itu syuting video klip terlama selama ini. Aku syuting video klip apapun itu enggak ada ceritanya sampai 24 jam," ucap Via Vallen dalam konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Via Vallen mengaku biasanya syuting video klip hanya 12 sampai 14 jam.

Namun, karena latar alias set setiap adegannya beragam, syuting video musik "Kita Bisa" memakan waktu lama.

Baca juga: Penggemar Disney Sejak Kecil, Mimpi Via Vallen Terwujud Setelah Isi OST Raya and The Last Dragon

"Karena memang banyak set-nya. Untuk atur set butuh waktu tiga sampai empat jam baru kita bisa mulai syuting lagi di set baru," kata Via Vallen.

Pelantun "Sayang" ini menjelaskan, syuting video klip untuk Disney sebenarnya tidak mungkin cukup sehari. Terlebih, tim Disney Indonesia melakukan persiapan dengan sangat detail.

"Tapi karena mereka menyadari aku tinggal di Sidoarjo, jadi 'Via satu hari boleh tapi kamu gimana, kamu bakal kuat?' dan aku enggak masalah," ungkap Via Vallen.

Akan tetapi, selama di lokasi syuting, Via Valen menyebut semua kru tidak kelihatan lelah maupun mengantuk dan justru semangat.

Raya and The Last Dragon berkisah tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya.

Di dalamnya terdapat unsur-unsur budaya dari negara-negara Asia Tenggara, tak terkecuali batik hingga keris. Film Raya and The Last Dragon akan mengudara pada 3 Maret 2021.

Baca juga: Via Vallen Ditunjuk Disney Isi Soundtrack Film Raya and The Last Dragon


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X