Kompas.com - 26/02/2021, 11:30 WIB
Aktor Ben Affleck Getty ImagesAktor Ben Affleck

KOMPAS.com – Aktor Ben Affleck menceritakan pengalaman hidup yang mempengaruhi kariernya sebagai aktor.

Dalam wawancara dengan Hollywood Reporter, aktor 48 tahun ini blak-blakan bahwa perceraian dengan Jennifer Garner membuat dirinya belajar banyak hal.

Hal itu diungkap Afflleck saat bicara soal film The Way Back (2020).

Baca juga: Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas Pamer Rambut Baru

"Bagi saya, film itu lebih banyak mengungkap pertanyaan ‘apakah hidup ini telah cukup matang, setelah melihat pasang-surut, memiliki anak dan perceraian, misalnya’,” kata Affleck dilansir dari People, Jumat (26/2/2021).

“Sekarang, saya memiliki pengalaman hidup yang cukup untuk dibawa ke dunia peran, sehingga itu lebih menarik," lanjutnya.

Pengalaman itu, menurut Affleck, membantunya menjadi aktor yang lebih baik, sekaligus membuat karier pilihannya menjadi lebih matang.

Baca juga: Ben Affleck dan Ana de Armas Akhiri Hubungan Lewat Telepon

"Bertambah tua dan memiliki pengalaman pribadi yang lebih intens dan bermakna telah membuat akting saya jadi lebih baik dan pada gilirannya membuat saya tertarik pada film tentang orang-orang yang memiliki kekurangan," tutur Affleck.

Sebagai informasi, rumah tangga Affleck dan istrinya Jennifer Garner mulai retak pada Juni 2015.

Mereka lalu resmi bercerai pada Oktober 2018.

Diketahui, keduanya menikah pada 2005 dan telah dikaruniai tiga anak yang bernama Violet, Seraphina, dan Samuel.


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X