Kompas.com - 26/02/2021, 11:04 WIB
Aktris Emma Watson menghadiri pemutaran perdana di Asia film The Beauty and The Beast di Shanghai, China, Senin (27/2/2017). AFP PHOTO / Johannes EISELEAktris Emma Watson menghadiri pemutaran perdana di Asia film The Beauty and The Beast di Shanghai, China, Senin (27/2/2017).

KOMPAS.com – Manajer Emma Watson membantah kabar burung yang menyatakan bahwa artisnya tersebut akan pensiun, Kamis (25/2/2021).

Sebelumnya, para penggemar terkejut setelah sebuah laporan yang menyatakan Watson akan pensiun, beredar luas.

Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter itu memang tidak tampil ke publik beberapa waktu terakhir.

Baca juga: Emma Watson Bahagia dengan Status Lajangnya

Media sosialnya pun sepi dan unggahannya yang terakhir sejak Juni 2020.

Namun menurut sang manajer, Jason Weinberg, hal tersebut tidak berarti Watson pensiun dari dunia akting.

"Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tetapi kariernya belum," kata Weinberg dalam sebuah pernyataan kepada Entertainment Weekly, dilansir dari ET, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Ketika Belle dan Beast Hadir Lagi lewat Emma Watson dan Dan Stevens

Setahun terakhir, peraih Bintang Film Wanita Terbaik di Otto Awards 2008 ini diketahui santer bersuara untuk beragam masalah politik, termasuk kebrutalan polisi, kesetaraan perempuan, dan hak-hak komunitas transgender.

Sebagai informasi, nama Emma Watson melejit saat memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter sejak berusia sembilan tahun.

Baca juga: Foto-foto Pribadi Dicuri, Emma Watson Ambil Langkah Hukum

Dari 2001 hingga 2011, Watson membintangi semua film-film Harry Potter bersama dengan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint.

Atas perannya, Watson telah diganjar berbagai penghargaan, termasuk dua kali mejadi Bintang Film Wanita Terbaik di Otto Awards.

Selain berkarier di dunia film, aktris 30 tahun ini merintis debut permodelannya bersama rumah mode Burberry pada 2009.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X