Kompas.com - 24/02/2021, 21:52 WIB
Salah satu personel iKON, Yunhyeong allkpopSalah satu personel iKON, Yunhyeong

KOMPAS.com - Grup idola Kpop iKON telah mengumumkan untuk ikut acara survival Kingdom.

Namun, banyak fans yang sangsi dengan keputusan tersebut karena dianggap tidak sesuai dengan level iKON yang sudah punya nama di industri Kpop.

Salah satu member iKON, Yunhyeong meluangkan waktunya untuk menjelaskan alasan ikut program acara Kingdom kepada penggemar mereka.

Kata idol yang jago masak ini, iKON tengah bersiap tampil di Kingdom.

Kemudian, sempat ada seorang fans menulis komentar yang menyemangati iKON agar merebut posisi pertama di acara itu.

Baca juga: iKON Rilis Video Teaser Kedua Lagu WhyWhyWhy

"Itu bagus untuk menjadi peringkat satu, tetapi pola pikir kami adalah hanya untuk menunjukkan hal-hal baik kepada Anda," kata Yunhyeong saat live aplikasi Vlive.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (24/2/2021), Yunhyeong menegaskan, mereka hanya ingin menunjukkan hal-hal baik dari iKON.

"Sudah hampir satu tahun sejak kami comeback dan beberapa orang ingin melihat kami bersemangat seperti sebelumnya," kata Yunhyeong.

"Dan pasti ada penggemar yang menunggu. Jadi kami akan menunjukkan itu di Kingdom. Saya tidak bisa memberikan spoiler, tapi kami bekerja keras," tutur Yunghyeong lagi.

Baca juga: Boyband iKON Rilis Teaser untuk Comeback


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X